by

KDM Dedi Mulyadi Masih di Hati Kader Golkar Jabar

seputarnews.com /Sekjen BAPERA Jabar, Barisan Pemuda Nusantara, Asep Suparman, menyambut baik keputusan para Ketum Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sepakat mengusung Kader Gerindra Jabar, Dedi Mulyadi, di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.

“Kang Dedi Mulyadi masih dihati para kader Golkar Jabar. Beliau sukses saat menjabat Ketua DPW Golkar Jabar,” kata Asep kepada wartawan, Rabu (7/8).

Asep yakin peluang Dedi Mulyadi memenangkan Pilgub Jabar 2024, terbuka lebar. Selain dukungan penuh Gerindra dan Golkar, KIM Jabar juga terlihat sangat solid.

“Ini keputusan strategis. Yang saya dengar di 3 Provinsi Penyangga DKI KIM wajib bersama-sama,” ujar Asep.

“Setelah Ridwan Kamil otw Jakarta, Pak Dedi lah sekarang yang popularitas dan elektabilitasnya paling tinggi,” ungkap Asep.

“Peran aktif Pak Dedi dalam mendampingi keluarga Pegi dalam kasus pembunuhan Vina jadi salah satu yang membuat popularitas Kang Dedi melonjak,” lanjut Asep.

Soal siapa yang akan mendampingi Dedi Mulyadi, Asep menyarankaan agar dipiliha sosok yang kuat Chemisterynya dengan Dedi Mulyadi.

Banyak kadrr Golkar yang seoemahaman dengan Kang Dedi Mulyadi, Ada Kang Ginanjar, Kang Ace, bahkan Bu Atalia juga bis ajadi opsi yang bagus,” tandasnya

Baca juga:  Gubernur Aher Nikahkan Putra Kedua