by

Karya Inspirasi Indonesia Bersama Mr. Ilham Saheri Sukses Mengadakan Seminar bahasa Inggris di Kota Bandung

seputarnews.com /KOTA BANDUNG -Ratusan peserta pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris yang dilesenggarakan Karya Inspirasi Indonesia (KII) sebagai Penyedia Training, Workshop dan Seminar secara online maupun offline yang Terintegrasi dan Berkelas Dunia. Dengan bertujuan untuk melayani setiap individu demi meningkatkan kualitas dan potensi terbaik diri dalam beberapa aspek kehidupan seperti karir, pendidikan hingga kehidupan sehari-hari, Karya Inspirasi Indonesia serius memfokuskan diri pada pengembangan SDM para pelajar dan professional di Indonesia.

Kegiatan seminar pendidikan dalam program menguasai bahasa inggris yang di ikuti peserta dari kaum Milenial (Gen Z) dengan cara ucapan dan kalimat yang benar dengan tema “Anak Bangsa Indonesia Pandai Berbahasa Inggris” yang dipandu oleh Mr. Ilham Saheri, SEE sebagai master trainer dalam  bahasa inggris yang diselenggarakan  di Sela Hall – Piset Square Jl. Pelajar Pejuang 45 no. 119 Kota Bandung, Sabtu 17 Februari 2024.

Dalam kesempatan acara seminar pendidikan dan pelatihan tersebut yang diikuti  300 peserta dari berbagai sekolah tingkatan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Jawa Barat,  peserta  merasa termotifasi, dapat mengikuti pemberlajaran  bahas inggris tersebut, karena materi yang diberikan sangat menarik dan menjadikan seluruh peserta bisa menguasaimnya.

BACA JUGA : Kab. Pangandaran Memiliki Bangunan Baru SLBN Cihaurbeuti

Peserta yang merupakan anak-anak sekolah SMP yang berada di Kota Bandung sangat senang sekali dengan adanya program bahasa yang dipaparkan Mr. Ilham Saheri,SEE.

Karya Inspirasi Indonesia (KII) sendiri merupakan penyelenggara program pelatihan Bahasa inggris akan merencakan kegiatan selanjutnya dengan peserta yang lebis besar lagi dengan tempat yang berbeda di wilayah kota di Jawa Barat.

Diakhir acara tersebut diberikan penghargaan kepada peserta yang hadir dan jumlah peserta terbanyak diberikan kepada Sekolah Menengah Pertama 1 Kota Bandung.

Baca juga:  Wagub Jabar Sosialisasi Ajengan Masuk Sekolah di Sumedang

Dalam rangkaian kegiatan pelatihan tersebut berkesempatan dihibur pula oleh Stand Up Comedy yang sudah dikenal oleh kalangan peserta pelatihan.

Selain itu Mr. Ilham Saheri,SEE didampingi Direktur utama Karya Inspirasi Indonesia, Pafh Rizki Ananda Nst, ST menuturkan kegiatan pelatihan bahasa Inggris yang diselenggarakan mengundang Ilham Saheri selaku trainer sekaligus public speaker yang kompeten di bidangnya yakni bahasa Inggris, membagikan Bea Siswa untuk 30 peserta yang mengikuti pendidikan pelatihan Bahasa inggris tersebut. pungkasnya (Ds/Ims)*

PENGEN TINGKATIN SKILL BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT???

KAMI PUNYA SOLUSINYA

ENGLISH TRAINING By KARYA INSPIRASI INDONESIA