by

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya Menghadiri Rakorbang Polman II di Kertajat Majalengka

seputarnews.com / MAJALENGKA – Pembangunan Polman II di Majalengka diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya dalam Rapat Koordinasi Pembangunan Polman II di Hotel Horison Ultima Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (12/1/2024).

“Untuk siswa yang berencana melanjutkan pendidikan, saya harap kehadiran Polman II ini dapat meningkatkan partisipasi siswa untuk melanjutkan pendidikan,” katanya.

Sehingga, lanjutnya, kehadiran Polman II tak hanya dirasakan bagi pendidikan tinggi atau industri, tapi juga berdampak pada sekolah di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya.

Pj. Bupati Majalengka, Dedi Supandi pun berharap, pembangunan Polman II menguatkan Kabupaten Majalengka untuk menjadi kota industri dan melahirkan sumber daya manusia yang siap menjadi tenaga kerja ahli.

Rapat ini juga dihadiri Asisten Deputi Infrastruktur Pengembangan Wilayah Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Djoko Hartoyo, Direktur Polman Bandung, Mohammad Nurdin serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Ridwan Kamil Minta Kepadatan Penduduk Masuk Pertimbangan Besaran Untuk Dana Desa