by

Kadisdik Jabar Membuka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK)

Seputarnews.com /  KABUPATEN CIANJUR –Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Wahyu Mijaya saat membuka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di Palace Hotel Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (5/7/2023) malam.

.Di dalam acara Pembukaan tersebut , FLS2N PDBK Jabar 2023 ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKPLK) Disdik Jabar, Deden Saeful Hidayat.

Kadisdik mengatakan, para siswa yang hadir malam ini adalah para juara, pribadi yang hebat, dan terpilih. “Hari ini, semua yang akan berkompetisi telah menjadi juara di tingkat Jawa Barat,” ucap Kadisdik. Katanya

Kadisdik pun mengucapkan terima kasih kepada semua pendidik yang tidak pernah lelah membina dan menjadikan siswa-siswa juara.tuturnya turu
.
Menurut wahyu Setiap pribadi (siswa) adalah pribadi istimewa, pribadi juara, dan pribadi yang hebat. “Tetapi, yang perlu kita lakukan adalah mencari potensi setiap pribadi tersebut. Saya titipkan di tangan Bapak/Ibu, rencana dan impian putra-putri kita bisa terwujud. Mari jadikan putra-putri kita bisa mencapai impiannya tersebut” ujarnya.
.
Pembukaan FLS2N PDBK Jabar 2023 ini juga diisi pembacaan ayat suci Al-Qur’an, membaca puisi, dan menyanyi oleh para siswa SLB Jabar.
.
Kegiatan FLS2N yang diikuti 9 jenis lomba ini berlangsung mulai tanggal 5-7 Juli 2023. Pungkasnya
.

Baca juga:  Komisi I DPRD Jabar Dorong Daerah di Jabar Adopsi Konsep Kampung Cyber DIY