by

JMSI Jabar Diskusi Bersama “Ono Surono” Mencari Pemimpin Pilihan Rakyat Pilkada 2024

Seputarnews.com / BANDUNG  JABAR – Setelah sukses menghadirkan dua kandidat Calon Walikota Bandung serta dua kandidat Calon Gubernur Jawa Barat pada empat serial Diskusi Pilkada 2024, akhir pekan ini akan memasuki edisi kelima.

Selama dua pekan terakhir terpaksa vakum karena kesibukan JMSI berupa Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Lampung.

Acara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat bekerjasama dengan PW Muhammadiyah Jabar ini bertajuk “Mencari Pemimpin Pilihan Rakyat”, dan digelar setiap hari akhir pekan di sekretariat JMSI Jabar, Jl. Maskumambang 39 Bandung.

Serial Diskusi JMSI selalu menghadirkan para kandidat kepala daerah (Cagub, Cabup & Cawalkot) potensial, yang pemikiran, visi dan misinya akan dibahas oleh para tokoh/pengamat/akademisi, untuk kemudian disiarkan oleh sedikitnya 25 media online, termasuk media-media mainstream. Acara pun akan disiarkan secara live melalui link zoom.

Edisi kelima pada Sabtu, 3 Agustus 2024, akan menghadirkan narasumber Ono Surono S.T. (kandidat Gubernur Jabar dari PDI Perjuangan), yang pemikirannya akan dibahas oleh pengamat politik Unpad Dr. Firman Manan dan Sekretaris PW Muhammadiyah Dr. Iu Rusliana.

Berikut adalah narasumber empat seri sebelumnya:
1. Arfi Rafnialdi, S.T., M.B.A (Kandidat Walikota Bandung) 23 Juni 2024
2. Yena Iskandar Ma’soem, S.Si, Apt., M.M.R.S (Kandidat Walikota Bandung) 30 Juni 2024
3. Dr. Bima Arya (Kandidat Gubernur Jabar) 7 Juli 2024
4. Dr.-Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A. (Kandidat Gubernur Jabar) 14 Juli 2024

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA Indikator Makro Jawa Barat Membaik