by

Jasad Eril Ditemukan Guru Perempuan Sekolah Dasar Di Bern

Seputarnews.com /KOTA BANDUNG — Gubernur Ridwan Kamil membeberkan jasad anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, ditemukan oleh seorang guru sekolah dasar bernama Geraldine Beldi.

Dalam akun media sosialnya, Kang Emil mengatakan bahwa Geraldine menemukan jasad Eril ketika ia tengah berjalan pagi menuju tempat mengajarnya.

“Ia langsung menelepon Polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan degan baik,” tulis Ridwan Kamil dalam postingan di Instagram @ridwankamil, Jumat (10/6/2022).

Kang Emil sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh guru persempuan tersebut. Kang Emil sempat berbincang setelah Geraldine mengajar di kelasnya dan berfoto bersama. Foto kebersamaan itulah yang diunggah di akun Instagram.

“Kami Warga Kota Bern tahu semua tentang berita Eril, dan saya pun punya dua anak. Jadi saya tiap jalan kaki selalu melihat ke arah sungai Aare dan ternyata saya yang menemukannya, turut berdukacita ya pak,” jelas Geraldine

“Ibu Geraldine kalau ingin berlibur ke Indonesia tolong kabari saya ya, nanti semua saya yang urus sebagai rasa terimakasih kami,” balas Emil.

Dalam kata penutup postingan Instagram tersebut, Emil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Geraldine

“Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya ditemukan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana, Danke Mrs. Geraldine Beldi, Haturnuhun. Terimakasih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, jenazah Eril ditemukan pada Kamis (9/6/2022) di Bendungan Engehalde setelah hilang di Sungai Aare ketika sedang berenang pada Kamis (26/5/2022).

Baca juga:  Gaungkan Potensi Jabar Selatan Lewat Balap Sepeda