by

Jabar Juara di BKN Award 2022 Kategori Manajemen Kinerja ASN Terbaik Indonesia

Seputarnews.com / KOTA BANDUNG — Pemda Provinsi Jawa Barat keluar sebagai Juara 1 BKN Award 2022 untuk kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Provinsi Tipe Besar.

Dengan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta pelayanan kepada masyarakat harus terus disempurnakan.

“Minggu ini kita juara 1 lagi se-Indonesia untuk manajemen kinerja ASN,” tulis Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– di akun instagram pribadinya, Jumat (22/7/2022).

“Kita harus syukuri dengan sungguh-sungguh, namun pelayanan kepada masyarakat harus terus diperbaiki dan terus disempurnakan,” imbuhnya.

Kang Emil mengajak kepada seluruh ASN, khususnya di lingkungan Pemda Provinsi Jabar, untuk mewujudkan tujuan utama yakni Zero Complaints.

“Ada tidak ada penghargaan, bekerja dengan baik adalah kewajiban. Bekerja dengan prestasi adalah kemuliaan,” ucapnya.

Kang Emil pun mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjunjung tinggi tiga hal dalam melaksanakan tupoksi. “Satu, jaga integritas Dua, layani masyarakat sepenuh hati. Tiga, selalu profesional dan adaptif,” tuturnya. (Tya)*

Baca juga:  Pemprov Jabar : Solusi Baru Citarum Harum, Gandeng Monash University