by

Ineu Purwadewi Sundari Memberi Ucapan Selamat kepada Atalia Atas Diraihnya Gelar Doktor.

Seputarnews. com / KAB. SUMEDANG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M. Menghadiri Sidang Promosi Doktor (SPD) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya. Yang bertempat di Bale Sawala, Gedung Rektorat Kampus Unpad Jatinangor. Senin (10/10/2022).

Atalia Raih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan Predikat “Cum Laude”.

Pada kesempatan acara tersebut Ineu Purwadewi Sundari memberi ucapan selamat atas diraihnya gelar Doktor yang diterima Atalia setelah berhasil mempertahankan disertasinya berjudul “Pengaruh Pengembangan Program Komunikasi Instruksional Sekolah Nonformal Sekoper Cinta Terhadap Perubahan Perilaku Peserta Didik di Provinsi Jawa Barat” dalam Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi di Bale Sawala, Universitas Padjadjaran.

Dalam Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi tersebut dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga dan unsur Forkopimda Jabar, bupati/wali kota se-Jabar, dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemda Provinsi Jabar.

“Sementara Atalia mengatakan akhirnya saya dapat menyelesaikan program doktor Ilmu Komunikasi di Unpad. Hanya dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih tak terhingga, hari ini saya bisa terbantu, terbimbing dan akhirnya menyelesaikan studi S3 ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  :  DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna “Jawaban Gub Jabar Atas Pandangan Fraksi

Sebelumnya Atalia membuat tesis dalam bidang komunikasi dan mendapatkkan gelar S2 magister ilmu komunikasi. Sementara dalam jenjang S1 Atalia bergelar sarjana ilmu politik.

“Pendidikan adalah sepanjang hayat,” tutur Atalia.

“Kepada semua perempuan di Jawa Barat, mari bersama-sama menghadirkan kebermanfaatan di dunia ini untuk bekal di akhirat kelak,” pungkasnya.