by

IKIAD Jabar Menghadiri Pembukaan Hybrid Bazaar UMKM Kreatif Bhayangkari Jabar

seputarnews.com /BANDUNG – Ikatan Kekeluargaan Istri dan Anggota Dewan (IKIAD) Provinsi Jawa Barat Menghadiri Pembukaan Hybrid Bazaar UMKM Kreatif Bhayangkari Daerah Provinsi Jawa Barat dalam rangka Hut BHAYANGKARA Ke-77 dan memperingati Hari Kesatuan Gerak BHAYANGKARI Ke-71 di Polda Jabar, Rabu (05/07/2023).

Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dan HUT Bayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan sehari ini dibuka secara resmi oleh Kapolda Jabar, Irjen Po Dr Akhmad Wiyagus didampingi Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jawa Barat, Ny Ges Akhmad Wiyagus.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, eksistensi UMKM di Tanah Air sudah teruji. Setidaknya, kata dia, UMKM mampu membantu menyerap tenaga kerja nasional. Ini membuktikan bahwa UMKM berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Bazar ini diharapkan mampu mendorong UMKM yang ada di lingkungan Bhayangkari Pengurus Daerah Jawa Barat, di antaranya membuka akses promosi dan bantuan modal usaha”. harapnya

Baca juga:  Peringati Hari Buruh Internasional, Bey Machmudin Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif