by

Humas Protokol dan Persidangan Set DPRD Jabar Bersilaturahmi dengan Segenap Awak Media

Seputarnews.com / BANDUNG- Humas Protokol dan Persindangan Set DPRD Provinsi Jawa Barat adakan silaturahmi bersama para awak termasuk para Pimred yang ada di Kota Bandung bertempat di ruang Panggar DPRD Jabar jalan diponegoro no. 27 Kota Bandung,Selasa, 12/4-2022.

Dalam pertemuan silaturahmi yang dipimpin  Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Wahida Hidayati didampingi Kepala Bagian Persidangan Iis didampingi Kepala Sub Bagian Humas Protokol dan Persidangan Hafid DPRD Jabar.

Dengan semakin meningkatnya dan berkembangnya teknologi Digitalisasi informasi maka pemberitaan dari berbagai permediaan baik Media Online, Cetak termasuk Media elektronik dan Radio dituntut bersaing menginformasikan segala kejadian baik kegiatan Pemerintah Swasta dan Masyarakat khususnya Kota Bandung Luasnya di Jawa Barat.

“Ida Wahida Hidayati mengatakan tujuan dari pertemuan silaturahmi dengan para awak media tersebut adalah ingin mengetahui kejelasan dari pihak media baik cetak maupun online yang utamanya pertemuan silaturahmi antara media dan Birokrasi adalah  memperkenalkan pimpinan Humas yang baru menjalankan tugas di bagian humas yang berkaitan dengan permediaan setelah pimpinan yang lama menjalani rotasi Jabatan yang harus dijlaksanakan berdasarkan tugas dari Badan Kepegawain Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat.

Pertemuan dilanjutkan dengan dialog dari dua arah baik masukan dari awak media maupun dari humas kepada media.

Sekretaris DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati menyambut atas saran dan masukan dari berbagai pihak awak media setelah memberikan paparan yang disampaikan sebelum dialog dalam acara silaturahmi tersebut.

Dari berbagai bahasan terutama yang berkaitan dengan media yaitu antara humas dengan segenap media tentunya soal mitra kerjasama yang sudah disepakati  berjalan sejak lama dan kegiatan yang sudah berjalan akan  dilaksanakan kembali termasuk pertemuan coffee morning.

Acara silaturahmi tersebut dilanjukan dialog karena pihak pimpinan humas yang baru ingin mengetahui sejauhmana kerjasama Humas dengan para awak Media.

Masukan demi masukan serta saran dari kedua pihak baik dari awak media meminta pemberitahuan agenda kerja para Anggota DPRD Jabar atau berupa bahan berita yang lengkap. Ujar awak media.

Humas akan menyanggupi saran dan pesan yang di katakan para awak media, semoga dari pembahasan dialog dari kedua arah tersebut bisa dikerjakan secepatnya.

Pesan demi pesan  yang diharapkan dari media, ditekankan bahwa humas harus bisa menyajikan serta bahan pemberitaan kegiatan Dewan termasuk agendanya setiap hari, sehingga setiap media bisa mendapat info selanjutnya bisa memberikan informasi lewat pemberitaan yang sudah siap tayang sehingga dapat dipembaca oleh para pemirsa termasuk para Dewan yang sudah melaksanakan tugasnya.

 

Seusai acara  silaturahmi  antara Humas dengan awak media  dilanjutkan  sesi poto bersama. (Imas)*