by

Gebyar Marhaba Akbar di Desa Linggapura Kab. Ciamis

Seputar News. Com / KAB. CIAMIS, Dalam rangka memper’erat talisilaturahmi ketua MUI ketua DMI,bekerja sama dengan seluruh tokoh masyarakat yang di bantu oleh ketua Rt/Rw kepala kewilayahan Desa Linggapura Kecamatan Kawali mengadakan kegiatan Marhaba Akbar bertempat di Masjid Jami Al Barokah blok Sukasenang Dusun Pari Kecamatan Kawali,Kab. Ciamis, kamis malam, 3/10/2024.

“Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas dan sudah menjadi agenda taunan menyambut datangnya bulan Robbiul Awal.di acara tersebut di hadiri Camat Kawali, kepala Desa beserta, para staf Desa,para ketua DKM, ketua DMI, se Desa linggapura, juga para ustadz,ustadzah dan selurah tokoh masyarakat, juga seluruh warga masyarakat Desa linggapura.

“KARSA SUKARSA selaku kepala Desa linggapura dalam kata sambutannya mengatakan ucapan bayak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan jamaah yang hadir, mudah mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, “Masyarakat linggapura yang Islami dan bermartabat dengan jalan, ta’at dan Bertawakal” dan teriptanya Desa yang linggapura yang aman nyaman,dan masyarakat bisa sejahtera.paparnya.

Semantara, Camat Kawali dalam kata sabutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua MUI, ketua DMI, Desa Linggapura juga seluruh warga masyarakat Desa Linggapura yang melaksanakan kegiatan ini yang di sambut sangat antusias dan semarak juga penuh semangat,dengan harapan seluruh warga Desa linggapura, tetap bersatu dalam mengembangkan hukuwah islamiyah,dan berpegang teguh dalam keimanan, demi mengharap mardhotillah, jelasnya, (Ibin)*

Baca juga:  DLH Kab. Bekasi Sosialisasikan Tata Cara Pengelolaan Pengaduan dengan Pencemaran Atas Kerusakan Lingkungan Hidup