by

Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko Sugiyat, M.Si Caleg DPRD Jabar Mendapat Sambutan Baik dari Warga Kota Bandung dan Cimahi

seputarnews.com /BANDUNG JABAR 1 – Calon Legislatif (CALEG) DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko Sugiyat, M.Si, dari Partai Golkar Dapil Jabar 1 Kota Bandung – Kota Cimahi mengadakan Sapa Warga Silaturahmi dengan Warga RW. 07 Kelurahan  Campaka – Kecamatan Andir dilanjut Silaturahmi dengan warga RW. 07  Kelurahan  Maleber Kecamatan Andir Kota Bandung, Sabtu, 6/1/2024.

Dalam kesempatan silaturahmi Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko Sugiyat, M.Si, akrab dipanggil (Kang. H. Ajie) bersama kedua daerah RW 07 Kelurahan Campaka dan RW.07 Kelurahan  Maleber tersebut diperkenalkan oleh pengarah acara bahwa Caleg DPRD Jawa Barat tahun 2024, bila terpilih duduk di parlemen Tingkat Provinsi Jawa Barat akan menjadi penyambung lidah dari hasil dialog dengan para warga masyarakat yang berkesempatan bertemu dan bertatap wajah Bersama Kang H. Ajie.

Dalam acara Silaturahmi Sapa Warga tersebut Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko. Sugiyat, M.Si, bila kami terpilih dan dipilih oleh warga Daerah Pilihan Jawa Barat wilayah 1 Kota Bandung dan Cimahi menjadi wakil rakyat nanti, Kang H Ajie siap membantu masyarakat yang tidak mampu, diantaranya permasalahan tentang layanan kesehatan,  untuk mendapatkan  pengobatan gratis dari pemerintah melalui kartu Penjamin  Kesehatan yang memastikan setiap warga dalam populasi memiliki akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan dari Universal Health Coverage (UHC) dari Kementerian Kesehatan RI.” Ujar Kang Ajie

“Sementara sambutan meriah dari para warga baik dari warga RW.07  Kelurahan Campaka dan RW.07 Kelurahan  Maleber warga masyarakat siap memilih Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko Sugiyat, M.Si sebagai Calon Legislatif Nomor urut 4 dari partai Golkar.

Adapun Kang H. Ajie lebih jelasnya memaparkan Visi Misinya yaitu dengan Terwujudnya masyarakat Bandung – Cimahi yang sejahtera melalui pemenuhan hak layanan dasar warga.

Baca juga:  HARI JADI KOTA CIREBON Gubernur Ridwan Kamil Minta Pemda Kota Siapkan SMK untuk Dukung Rebana

BACA JUGA : Caleg DPRD Jabar No.4 Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si, Silaturahmi ke Warga Pasirjati Ujungberung dan Panyileukan

Misi nya : Memperjuangkan hak Warga untuk mendapatkan pendidikan dasar anak 12 tahun bagi masyarakat yang tidak mampu, serta meningkatkan kesejahteraan bagi warga Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko. Sugiyat, M.Si panggilan akrabnya (Kang H. Ajie) sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat berpesan kepada warga yang hadir, sampaikan kepada keluarga atau saudaranya Salam dari kami sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat 2024 Dapil Jabar 1 Kota Bandung – Kota Cimahi, Jangan lupa bahwa tanggal 14 Pebruari 2024 yang akan datang seluruh bangsa Indonesia yang sudah ada hak pilih pada PEMILU 2024 jangan sampai GOLPUT dan jangan lupa dan jangan salah pilih nama Dr. Ir. H. Ajie Giatmiko. Sugiyat, M.Si Caleg DPRD Jabar Dapil Jabar 1 nomor urut 4 dari partai Golkar.” Jelasnya

“Kang H. Ajie saat tatap muka dengan warga begitu akrab dan terjalin rasa persaudaraannya tidak ketinggalan diakhir acara silaturahmi dengan salam salaman dan poto bareng Bersama warga.

Kang H. Ajie memastikan jangan salah pilih, kartu suara warna Biru bagian dalamnya merah Coblos Nomor urut 4, Ulah Hilap, nama yang terpanjang Dr.Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si, Insya Allah bersama saya akan sejahtera dan rejeki bertambah.” pungkasnya  (Reff. Ims)*