by

Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si Menerima Kunjungan Silaturahmi Warga Kelurahan Mengger Bandung

seputarnews.com /KOTA BANDUNG- JABAR – Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si Nomor pilihan 4 dari Partai Golkar yang akrab dipanggil Kang. H. Ajie. menerima kunjungan silaturahmi dari warga Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul bertempat di Posko Center Ajie Jl. Buah Batu Kota Bandung, Senin,5/2/2024

Warga Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul mengadakan silaturahmi dengan Calon Legislatif (CALEG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan (DAPIL) Jabar 1 Kota Bandung – Cimahi Nomor Urut 4 dari Partai Golkar.

Menurut informasi dari tim Posko Pemenangan Ajie bahwa warga Kelurahan Mengger mengadakan tatap muka dengan Kang H. Ajie di Posko Center Ajie adalah menjalin silaturahmi sebagaimana yang dianjurkan Nabi Besar Muhamad Rosulullah SAW, bahwa menjalin silaturahmi adalah hal yang umum dilakukan oleh kaum muslimin terhadap orang terdekatnya. Baik itu keluarga, teman sejawat, saudara, kerabat, dan lain sebagainya.

Allah SWT bahkan sangat senang dengan hamba-Nya yang mengikat tali persaudaraan. Dalam sejumlah dalil bahkan disebutkan terkait keutamaan menjalin silaturahmi.

Dalam silaturahmi tersebutย  antara warga Mengger sebagai tamu Simpatisan Kang H. Ajie sebagai Caleg DPRD Jawa Barat Nomor urut 4 bersama tim Posko Pemenangan Kang H. Ajie dengan nama lengkapnya ๐˜ฟ๐™ง.๐™„๐™ง.๐™ƒ. ๐˜ผ๐™Ÿ๐™ž๐™š ๐™‚๐™ž๐™–๐™ฉ๐™ข๐™ž๐™ ๐™ค ๐™Ž๐™ช๐™œ๐™ž๐™ฎ๐™–๐™ฉ, ๐™ˆ๐™Ž๐™ž dengan senang hati Kang H. Ajie bersama Isteri menerima Warga Mengger di Posko Pemenangan Ajie.

Warga Mengger kurang lebih sebanyak 50 orang adalah simpatisan Kang H. Ajie sebagai Caleg tersebut memberi dorongan dan mensukseskan Kang Ajie yang akan duduk di Palemen DPRD Provinsi Jawa Barat pada pemilu 2024 yang akan datang.

Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si, sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1 Kota Bandung – Cimahi dari Partai Golkar dengan Pilihan Nomor Urut 4. yang Insya Allah bila terpilih jadi Anggota DPRD Jawa Barat nanti, Kang H. Ajie akan fokus memperjuangkan terwujudnya masyarakat Kota Bandung dan Cimahi yang sejahtera melalui pemenuhan hak layanan dasar warga.

Baca juga:  Ketua Umum Partai Demokrat Keluarkan Instruksi Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona

BACA JUGA : Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si Caleg DPRD Jabar Sapa Warga dengan Warga Cimahi

“Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si yang akrab dipanggil Kang H. Ajie didampingi Istri tercintanya Hajah Lili,ย  mengingatkan bahwa tanggal 14 Februari 2024 adalah waktu pemilihan suara pada Pemilu 2024 yang disenggarakan KPU di TPS masing masing.”jelasnya.

“Kang H. Ajie berpesan bila warganya ingin dibantu kesejahteraannya lewat program pemerintah maka masyarakat harap tenang didalam memilih hingga tidak salah pilih jangan lupa nomor 4 Partai Golkar, nomor urut pilihan 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 1 Bandung -Cimahi dan jangan salah pilih, kartu suara warna biru bagian dalamnya merah Coblos Nomor Pilihan 4 Ulah Hilap, nama yang tetpanjang Dr.Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si, insya Allah bersama saya akan sejahtera dan rejeki bertambah.”tutupnya (Reff. Ims)*