by

Disperkimtan Kab. Bekasi Mengadakan Monitoring Pembangunan SPALD-S di Desa Karang Indah dan Desa Sukaragam Kab. Bekasi.

Seputarnews.com /   CIKARANG TIMUR – Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan pemukiman dan Pertanahan  (Disperkimtan) Kab. Bekasi H. Nurchaidir. ST. MM, Melaksanakan Monitoring Pembangunan SPALD-S di Desa karang Indah dan Desa Sukaragam Kabupaten Bekasi, 21/8/2024

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pembangunan SPALD-S berjalan sesuai dengan perencanaan dan standar yang telah ditetapkan, serta untuk mengidentifikasi dan mengatasi kendala yang mungkin terjadi di lapangan.

Kegiatan tersebut Dinas Perumahan Rakyat, berloksi di Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi.

Selain kegiatan monitoring pembangunan SPALD-S dilanjutkan meninjau dan merencanakan Penataan Taman Median Kalimalang.

Rencana ini merupakan bagian dari upaya untuk memperindah dan memperbaiki estetika kawasan tersebut, yang selama ini menjadi salah satu jalur utama di Kabupaten Bekasi.

Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) atau Taman RPTRA di Kecamatan Cikarang Timur kini menjadi salah satu alternatif tempat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi. Taman ini tepatnya terletak di Perumahan Graha Asri, Jalan Cisanggiri Raya, Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur.

Fasilitas yang disediakan disini sudah lengkap, seperti ada lintasan lari, lapangan voli, lapangan basket, panggung pentas, arena bermain skateboard, pendopo, serta alat bermain anak-anak seperi ayunan, jungkat jungkit dan banyak lainnya.(Dwi-Ims)*

Baca juga:  Ketua Komisi I DPRD Jabar Hadiri Pembangunan Ruang Terbuka Publik di Pangandaran.