by

Deklarasi Rumah Aliansi Relawan Dermawan, Rumah Bersama Rakyat Jabar

Seputarnews,com / KOTA BANDUNG – Acara kegiatan Konsolidasi dan Deklarasi Rumah Aliansi Relawan Dermawan serta Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat.

“Hadir dalam acara Konsolidasi Deklarasi ini Ketua Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat, Ketua Aliansi Ir. H. Deden Hidayat, beserta jajarannya, bertempat di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu,12/10/2024.

Dalam sambutannya, Ir. Deden Hidayat mengatakan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

“Ia berharap kedua calon tersebut dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat Jawa Barat.” ujar Deden.

“Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat sinergi antara relawan dan masyarakat dalam mendukung visi dan misi pasangan calon yang diusung. Deklarasi ini juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan komitmen para relawan dalam menyukseskan pemilihan gubernur mendatang

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Deden Hidayat juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk aktif berpartisipasi dalam pemilihan mendatang. “Mari kita bersama-sama memberikan suara kita dengan bijak untuk masa depan Jawa Barat yang lebih baik,”ucapnya.

Ia juga berharap agar kegiatan konsolidasi ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat kerjasama antara relawan dan masyarakat dalam mendukung program-program yang pro-rakyat. “Dukungan yang solid dari semua lapisan masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan kita,” tambahnya.

Dengan semangat persatuan, diharapkan Rumah Aliansi Relawan Dermawan dapat menjadi jembatan untuk menyuarakan aspirasi rakyat dan mewujudkan cita-cita bersama menuju Jawa Barat yang lebih sejahtera.

Acara dirangkaikan dengan penandatanganan deklarasi dukungan, menandai komitmen bersama untuk memenangkan pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan pada pemilihan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Baca juga:  Wagub Uu Beri Selamat, 2.497 Komcad Ditetapkan di Cililin.

Hadir pula Brigjenpol Purn. Drs. H. Budi Setiawan MM. dan para ketua aliansi dari Kota/Kabupaten se-Jawa Barat, serta sejumlah undangan lainnya.(ds)”