by

Bupati Indramayu Nina Agustina Ajak GM FKPPI Sukseskan 10 Program Unggulan Pembangunan Daerah

Seputarnews.com / /INDRAMAYU – Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) PC 1017 mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2023 -2028 GM FKPPI PC 1017 Kabupaten Indramayu, bertempat di Aula Makodim 0616 Kabupaten Indramayu Selasa (31/10/2023).

Dalam kesempatan acara tersebut Bupati Indramayu Nina Agustina berkenan hadir dan membuka resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2023 -2028 GM FKPPI PC 1017 Kabupaten Indramayu.

“Bupati Nina, dalam sambutannya mengatakan sinergitas yang dibangun bersama ini, GM FKPPI PC 1017 Kabupaten Indramayu diminta turut andil menyukseskan dan mewujudkan 10 Program Unggulan, Pelaksanaan Pembangunan Daerah dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Mangga yang unggul dan bersaing.

“Jadi bersama-sama dengan Pemkab Indramayu, karena saya bagian dari Putri Purnawirawan Polri. Tentu kita harus bangkit untuk Kabupaten Indramayu dan bersamaan memajukan Kabupaten Indramayu,” katanya.

Disampaikan Bupati Indramayu Nina Agustina, GM FKPPI adalah wadah organisasi masyarakat dalam lingkup keluarga TNI POLRI yang merupakan komponen penting pendukung dalam pertahanan negara.”ujarnya

“Bupati Nina Agustina, berharap agar semangat GM FKPPI PC 1017 tidak pernah surut melainkan makin kuat dan menunjukkan kesatuan dan persatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kemudian GM FKPPI mampu melaksanakan pembinaan kepada masyarakat luar, dalam mendukung program pembangunan untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).”ucapnya

Sementara Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono.ST dalam paparannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Bupati indrmayu, Nina Agustina SH.MH.CRA, dan Dewan Pembina Dandim 0616 Letkol.Arm. Andang Radianto S.A.P, yang sudah mendukung dan memberikan fasilitas kegiatan MUSCAB PC 1017.GM FKPPI Indramayu.

“Agus Windu Hanggono ST, juga memberika ucapa selamat kepada ketua PC 1017 dan jajarannya yang terpilih, kang Fince,agar mendapatkan amanah, tidak hanya digunakan kepentingan pribadi, tapi lebih mengedepankan AD/ART dan PO Organisasi yang kita cintai, sebagai ketua PD X GM FKPPI mengamanahkan agar segera konsolidasi ditingkat pengurus rayon sehingga kader2 kita bisa memberikan yang terbaik, tidak lupa juga tetap menjaga nama baik dewan pembina kita TNI-Polri, PEPEBRI dan Pemerintah Daerah, ucap kang Agus Windu.”

Hadir dalam acara Musyawarah Cabang tersebut, Dandim 0616 Letkol Arm. Andang Radianto S.A.P, Kapolrest, diwakili oleh kasat Bimas ibu Ningsih Pty, DANSUBDENPOM kapten Nana, Kasbbanpol, suwenda, Kadispora ibu trinani, Persatuan Batak,Ketua PC kab.Bandung kang Dedi,Ketua PC Majalengka, Pengurus PC kota Bandung, Pengurus PC Kab. Bandung.”

“Bupati Indramayu menambahkan kepada kader2 PC 1017 GM FKPPI Indramayu”Saya mempunyai harapan kepada GM FKPPI, bagaimana 10 Program Unggulan untuk saling mengingatkan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Program Bersuling ini dari GM FKPPI bisa menyerap aspirasi warga dan menginformasikan program pembangunan yang sudah maupun tengah dilaksanakan,” pungkasnya.”(Ims)*