by

BBPKK Bandung Barat Laksanakan Pembekalan TKM Lanjutan Angkatan I Tahun 2024

seputarnews.com / Pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 pukul 10.00 WIB, BBPKK Bandung Barat melaksanakan Pembukaan Kegiatan Pembekalan Tenaga Kerja Mandiri Lanjutan Tahun 2024 Angkatan I bagi wilayah Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Pembukaan Pembekalan Tenaga Kerja Mandiri Lanjutan Tahun 2024 Angkatan I ini diawali oleh ucapan selamat datang kepada peserta oleh Kepala Balai BBPKK Bandung Barat Ibu Tuti Haryanti, kemudian disampaikan Laporan Pelaksanaan Pembekalan oleh Direktur Bina Perluasan Kesempatan Kerja Bapak Iwan Darmawan, dan kegiatan pembekalan resmi dibuka oleh Staf Khusus Kementerian Ketenagakerjaan RI Ibu Titik Masudah.

Kegiatan Pembekalan Tenaga Kerja Mandiri Lanjutan Tahun 2024 Angkatan I dilaksanakan pada tanggal 30 Juli – 2 Agustus 2024 bertempat di BBPKK Bandung Barat dengan didukung oleh para pengajar dan narasumber handal yang bergerak di bidang kewirausahaan dan dunia bisnis sehingga diharapkan setelah pembekalan ini para peserta dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan usahanya agar lebih maju dan sukses.

Baca juga:  Gub Jabar Ridwan Kamil Bersama Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Adakan Sidak Pasar Kiaracondong, Cek Harga Pasar