by

Badan Kehormatan DPRD Jabar Awards Jadi Pemicu Peningkatan Kinerja Wakil Rakyat

Seputarnews.com / DKI Jakarta — Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Jawa Barat Herry Dermawan mengapresiasi, pelaksanaan Seminar Nasional Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Awards Tahun 2022.

Herry menyebut, hadirnya MKD Awards dapat menjadi pemicu kinerja para wakil rakyat untuk dapat terus berkinerja dan berprestasi.

“MKD Awards ini bisa jadi pemicu bagi para anggota DPR RI dan anggota dewan Provinsi, Kota dan Kabupaten untuk lebih giat dalam bekerja dan berprestasi.”ucap Herry di Jakarta, Senin (12/12/2022).

Menurut Herry acara MKD Awards saat ini telah banyak dilakukan oleh lembaga DPRD di tingkat daerah maupun provinsi tak terkecuali di Jawa Barat.

“Alhamdulilah DPR RI mengadakan MKD Awards, karena memang di daerah juga sudah banyak yang sudah mengadakan MKD Award ini dan di Jawa Barat juga sudah banyak daerah yang mengadakan MKD Awards.”kata Herry.

Herry berharap, kedepan pelaksanaan MKD Awards dapat terus lebih baik dan lebih banyak mengundang anggota DPRD di seluruh Indonesia. Sebab menurutnya, MKD Awards perlu disosialisasikan kepada para anggota DPRD sehingga kegiatan tersebut dapat dilakukan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

“Kami juga berharap kedepanya semoga acaranya lebih dari yang sekarang dan yang diundang mudah-mudahan seluruh indonesia, supaya anggota dewan seluruh Indonesia bisa tahu bahwa DPR RI punya agenda MK Awards dan acara MK Awards DPR RI ini diharapkan bisa ditiru di tingkat Provinsi dan kabupaten kota seluruh indonesia”ujarnya.

Baca juga:  Gub Jabar Kenakan Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan