by

Awak Media Pokja Kab. bekasi Siap Mensukseskan Pemilu 2024

seputarnews.com /KAB BEKASI – Sejumlah awak media menghadiri kegiatan Media Gathering yang di selenggarakan Diskominfosantik Pemerintah Kabupaten Bekasi, bertempat

di Hawaii Resort Family, Jl. Raya Labuan Cinangka Serang Banten, yang dilaksanakan dua hari, Kamis sampai hari Jum’at, 7/12/23.”

Dalam kesempatan acara Media getting tersebut Kepala Diskominfosantik Yan Yan Akhmad Kurnia dalam sabutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat berkumpul kembali dengan para awak media yang ada di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

“Para jurnalis dari berbagai media, baik media online, media cetak, radio dan televisi mengikuti Media Gathering Humas Pemkab Bekasi. “

“Media Gathering ini bertujuan untuk membangun kebersamaan antara Humas Pemerintah Kabupaten dengan para awak media yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi untuk masyarakat,” ujarnya.

“Yan Yan menegaskan kerjasama Humas Pemkab Bekasi dengan insan media, bukan hanya sekedar kerjasama dalam bentuk advertorial saja. Tapi kerjasama dalam arti yang sangat luas.

“Kita ingin terjalin sinergitas yang baik antara Pemkab Bekasi dengan media dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi,โ€ tandasnya.

Lebih jauh Yan Yan mengutarakan silaturahmi dan ngobrol santai dengan para wartawan diharapkan dapat memunculkan ide-ide keratif yang membangun.

โ€œAntara kami dengan media dapat berbagi tugas, selain melakukan liputan langsung, media dapat ikut menyebarluaskan informasi dari Humas Pemkab Bekasi,” terangnya.

“Sementara Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik, Rhamdan Nurul Ikhsan menambahkan, para awak media di Kabupaten Bekasi dapat ikut berkontribusi menyukseskan Pemilu 2024 dengan menghadirkan berita dan informasi yang edukatif.

“Pers dapat berperan menyampaikan sosialisasi Pemilu 2024 dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024,” Katanya.

Baca juga:  BPBD Jabar Bangun Tenda Serbaguna di RS Rujukan COVID-19

“Rhamdan berharap, para pekerja media dapat membantu mengedukasi publik agar terhindar dari berita-berita hoaks, yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Peran media sangat penting dalam mengedukasi masyarakat untuk suksesnya Pemilu 2024. Kita jalin sinergitas antara Humas Pemkab Bekasi dengan para awak media untuk bersama-sama melawan hoaks,” Pungkasnya( IMS/Dwi) *