by

Atalia Ridwan Kamil Ikut Fashion Show HUT Dekranas

Seputarnews.com / KOTA MEDAN –Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil mengikuti _fashion show_ HUT Dekranas ke-43 di Kota Medan, Selasa (16/5/2023). Dalam _fashion show_ tersebut, Atalia mengenakan busana khas Jabar dengan mahkota indah.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Ketua Umum Dekranas Ibu Wury Ma’ruf Amin mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya usia Dekranas. Ia berharap Dekranas semakin produktif dalam memberikan dukungan kepada para perajin Indonesia.

“Harapan kita semua di usia yang makin bertambah ini Dekranas dapat makin produktif, makin besar peran dan pengabdiannya untuk para perajin, masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia,” katanya.

Ibu Wury juga menuturkan bahwa Dekranas terus mendorong regenerasi perajin di Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk mendorong terciptanya wirausaha baru.

“Sebagai bentuk kepedulian Dekranas terhadap penciptaan generasi penerus para perajin lokal, maka Dekranas melakukan berbagai kegiatan penumbuhan wirausaha baru dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dekranas yang ke-43 ini,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Ibu Iriana bersama Ibu Wury dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau Pameran Expo HUT ke-43 Dekranas. Sejumlah provinsi turut serta pada pameran tersebut dengan menampilkan produk kerajinan khas daerah masing-masing.

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA : Usai Jabatan Kepala Daerah, Ridwan Kamil Bertekad Tak Berhenti Bangun Masjid