by

Anggota DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati Melaksakan Sosialisasi 4 Pilar Dapil x Kab Karawang

Seputarnews.com / KAB. KARAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan (Dapil X) Kabupaten Karawang- Kabupaten Purwakarta,  Rahmat Hidayat Djati,M.IP Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Alfathimiyah, Teluk Jambe Timur,Kabupaten Karawang, Jumat, (04/03/2022).

Dalam Kesempatanya Rahmat Mengatakan 4 pilar tersebut menjadi komitmen bersama yang harus dijaga karena menjadi pemersatu bangsa Indonesia dari berbagai perbedaan suku, bahasa, dan agama.

Menurut Rahmat 4 pilar kebangsaan meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bineka Tunggal Ika merupakan perekat bagi bangsa Indonesia.

Ia pun mengajak kepada segenap masyarakat untuk menjalankan 4 pilar kebangsaan di tengah ancaman semakin seperti; komunisme dan radikalisme. Ucapnya

Di tengah para peserta yang terdiri dari unsur jurnalis di Bandung Barat, Rahmat mengungkapkan bahwa untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia, jurnalis memiliki peran yang strategis. Pungkasnya (Imas)*

Baca juga:  Komisi V DPRD Jabar Menggelar Rapat Kerja Bahasan LKPJ Gubernur TA 2020 dengan Mitra Kerja