by

Anggota DPRD Jabar Hj.Iis Turniasih Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Dapil X Karawang-Purwakarta

Seputarnews. com / KAB. KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X (Kabupaten Karawang / Kabupaten Purwakarta ) Hj.Iis Turniasih melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan yang bertempat di Batiqa Hotel Jl. Kawasan Industri Suryacipta , Ciampel , Kabupaten Karawang, “Kamis 2/2- 2022.

Dalam kesempatan acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X (Kabupaten Karawang/ Kabupaten Purwakarta) Hj.Iis Turniasih mengatakan, tokoh masyarakat tersebut harus bisa menyebarkan kembali kepada masyarakat luas mengenai nilai nilai Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal. Ujarnya

“Dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini dihadiri seluruh tokoh masyarakat karena pastinya mereka sedikit banyak telah paham akan ideologi pancasila dan mereka bisa menjadi _Public Relation_ (PR) untuk menyebarkan kepada masyarakat sekitar Ciampel ini,” katanya

“Lis juga menambahkan, hal itu sangat penting untuk rutin dilakukan, karena dampak dari pemilihan presiden lalu masih banyak masyarakat yang terpecah belah dan diadu domba mengenai masalah suku dan agama sehingga dan sosialisasi tersebut bisa membawa ke arah yang lebih positif.

“Penting sekali untuk kita sebagai anggota dewan untuk rutin melakukan sosialisasi 4 pilar ini, karena dampak dari pilpres kemarin masih banyak masyarakat yang terpecah karena di adu domba mengenai masalah suku dan masalah agama, sehingga kita harapkan sosialisasi ini bisa membawa dampak positif untuk menyatukan kembali seluruh masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Jawa Barat,” tutupnya.

Baca juga:  Pemprov Jabar Masifkan Penghijauan di Lahan Kritis Antisipasi Bencana Hidrologis