by

Anggota DPRD Jabar Dapil VI Supono Melaksanakan Reses II Th 2021-2022 di Kel. Tengah Kab. Bogor

Seputarnews.com / KAB. BOGOR — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan VI (Kabupaten Bogor) H.Supono Melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (10/03/2022).

Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil Jabar VI, H Supomo menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Yayasan Pendidikan Triwijaya, Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor

Dalam kesempatan Reses tersebut H.Supono banyak menerima aspirasi dan pengaduan masyarakat dari mulai masalah pertanian, pendidikan dan permintaan pembangunan rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) dan lainnya dari masyarakat yang hadir.

Anggota DPRD Fraksi PAN ini mengatakan, banyaknya hal-hal yang disampaikan oleh masyarakat tersebut kita tampung.

Saya kira itu sesuatu yang elementer yang mendasar layak untuk diperjuangkan aspirasi masyarakat akan yang akan saya perjuangkan,”katanya.

Dikatakan, untuk realisasi tadi sudah saya sebutkan memenuhi persyaratan legal standing atau tidak, ketersediaan anggaran dan juga pendukung – pendukung yang lain tapi pasti yang disampaikan masyarakat akan kami jadikan sebagai pokok pikiran dewan yang disampaikan fraksi untuk diparipurnakan,” Pungkasnya.

Baca juga:  Sekda Setiawan: Sampah Bisa Dikelola untuk Pengembangan Ekonomi Rakyat