by

Anggota DPRD Jabar Dapil 13 Pangandaran Menghadiri Rapat Persiapan HUT Pangandaran Ke 10

Seputarnews. com / KAB. PANGANDARAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil 13-Kabupaten Kuningan,Kabupaten Ciamis, Kota Banjar,Kabupaten Pangandaran) Yosa Octora Santono, S.Si., MM, Johan J Anwari, M.Si, dan Dra.Hj.Ijah Hartini Menghadiri Acara Rangkaian Hari Ulang Tahun Pangandaran ke-10 Yang Dilaksanakan Selama 3 Hari Dari Hari Jumat Sampai Dengan Hari Minggu. 9/10-2022.

Dalam kesempatan persiapan Hari Jadi Pangandaran ke 10 Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata memimpin rapat persiapan hari jadi ke – 10 Kabupaten Pangandaran yang jatuh pada 25 Oktober 2022, rapat ini berlangsung di rumah kediaman Bupati Pangandaran Pagergunung.

Sementara Asisten Administrasi Umum Drs. Suheryana, M.M mengatakan bahwa rangkaian kegiatan hari jadi ke-10 Kabupaten Pangandaran tahun ini direncanakan akan berlangsung meriah seperti sebelum adanya pandemi COVID-19.” ujarnya

Berdasarkan hasil rapat hari jadi yang ke-10 ini, secara garis besar ada empat kegiatan pokok yaitu ziarah makam.

Sementara itu, untuk kegiatan penunjang terdiri dari helaran budaya, malam anugerah dan budaya Pangandaran, malam tasyakur, festival pelayanan publik, dan napak jagad pasundan.

BACA JUGA : DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda TA 2023

Selain kegiatan pokok dan penunjang, ada juga berbagai kegiatan perlombaan dan kesenian. Kegiatan perlombaan olahraga terdiri dari sepeda santai, sepakbola antar kecamatan, valley ball, kasti untuk ibu-ibu, gerak jalan antar desa, gerak jalan antar sekolah, lomba kreasi masak nasi goreng antar SKPD, dan PBB Linmas. pungkasnya.

Baca juga:  Pemprov Jabar Targetkan Bebas Campak dan Rubela di 2023