by

Anggota DPRD Jabar Arif Hamid Rahman Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kel. Kujangsari.

Seputarnws.com / KOTA BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bandung dan kota Cimahi, Arif Hamid Rahman melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, kepada masyarakat Kota Bandung, yang bertempat di Kelurahan Kujangsari, Buahbatu, Kota Bandung. (Sabtu, 15/10-2022).

“Arif Hamid mengatakan, pada sosialisasi 4 pilar kali ini, masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai perekonomian, menurutnya hal ini dapat menjadi kesimpulan selain pemahaman 4 pilar kebangsaan, sektor perekonomian juga bisa menjadi sektor persatuan kebangsaan yang dilandaskan pemahaman 4 pilar Kebangsaan. ujarnya.

“Arif Hamid juga melakukan pembahasan mengenai koperasi, karena koperasi bisa menjadi jembatan untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : Komisi V DPRD Jabar Apresiasi 90, Pasukan Pengibar Bendera dari SMK Negeri 2 Garut

“Banyak hal yang saya serap dari aspirasi masyarakat Kota Bandung mengenai perekonomian, maka dari itu selain 4 Pilar Kebangsaan sektor perekonomian juga bisa menumbuhkan rasa Kebangsaan masyarakat itu sendiri, oleh karena itu tercetuslah pembahasan mengenai koperasi karena koperasi bisa menjadi jembatan untuk kesejahteraan perekonomian masyarakat. Pungkasnya”.

Baca juga:  Ngopi yuuu Saraosna di gd sate