by

Sri Rahayu Agustina Laksanakan Reses Di Desa Pancawati

Seputarnews.com/ KARAWANG- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X Karawang – Purwakarta dari Fraksi Partai Golkar Hj Sri Rahayu Agustina S.H melaksanakan Reses III tahun sidang 2020/2021 di aula Kantor Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, dilanjutkan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap pertama di kediaman Kades Pancawati RT.01 RW.03, Bakan Jati, Desa Pancawati, Klari, Karawang,”Senin (9/8/2021) .

Dalam kesempatan Reses tersebut di hadiri kabid perundang undangan Covid-19 Kabupaten Karawang, H. Endeng S.H., M.H., Kades Pancawati, H. Enjuh Juhana, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Bripka Andi Apandi, Babinsa Klari,Serka Nandang, tokoh masyarakat serta jajaran staf Desa Pancawati.

Kepala Desa Pancawati, H. Enjuh Juhana dan Jajaran Staf desa menyambut baik kedatangan ibu Sri Rahayu Agustina SH Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Golkar, ucapan trimakasih kepada ibu sri yang mana sudah memilih desa kami untuk di adakannya reses dan siap menampung aspirasi warga masyarakat desa pancawati,” ucapnya

Sri mengatakan, keesgapan pemerintah tingkat desa terhadap penanganan covid 19, mulai dari pengecekan dan penelusuran warga masyarakat yang terpapar baik pendampingan, penanganan hingga pelayanan masyarakat harus dilakukan bersama satgas covid19 yang ada di wilayah itu sendiri.

Yang harus dilakukan di tingkat desa yaitu tanggap, cekatan dalam mendukung program pemerintah untuk menanggulangi masalah covid 19 ini supaya cepat berakhir.” pungkasnya.

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar Rangkul Komunitas ODOJ untuk Wujudkan Visi Juara Batin