by

Warga Kadupandak Cianjur Apresiasi Program Perbaikan Infrastrukur Jalan dan Irigasi

Seputarnews.com /CIANJUR – Program pembangunan infrastruktur jalan dan saluran irigasi di Wilayah Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur Jawa Barat, yang selama ini sangat didambakan masyarakat, kini terwujud.

Bahkan untuk tahun anggaran 2021 saja, ada beberapa titik proyek perbaikan jalan dan irigasi.

“Alhamdulillah, perbaikan infrastruktur jalan dan irigasi di sejumlah titik yang tersebar di Wilayah Kecamatan Kadupandak, khususnya, saat ini telah diperbaiki,” tukas salahsatu tokoh masyarakat Desa Sukaraharja Kecamatan Kadupandak, Iskandar, kepada awak media melalui pesan WhatsApp nya, Rabu (20/11/2021).

Program tersebut,imbuh Iskandar, berkat usulan atau aspirasi masyarakat melalui Anggata DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi PKB, Asep Suherman.

” Kami selaku Masyarakat Kadupandak, sangat berterimakasih kepada Asep Suherman, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB yang telah secara langsung mengetahui pokok-pokok pikiran (Pokir) serta menyerap secara langsung dan mengawal aspirasi masyarakat Cianjur,” ucapnya.

Sementara itu,hal serupa juga dikatakan Warga Desa Gandasari, Suherlan dan Warga Desa Bojongkasih Kecamatan Kadupandak, Nurzaman.
Menurutnya, selama ini kondisi infrastruktur jalan, khususnya di Cianjur Selatan, kondisinya sangat memprihatinkan.

BACA JUGA : Wagub Jabar: BUMDes Dapat Gerakan Ekonomi Desa

“Namun,saat ini infrastruktur jalan dan saluran irigasi di sejumlah beberapa titik yang tersebar di beberapa desa telah diperbaiki, berkat perjuangan Kang Asep Suherman.
Kami juga berharap agar Kang Asep Suherman yang kini tengah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB tersebut terus menyerap, mengawal serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Cianjur,” harapnya. (Awl)

News Feed