by

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jabar Hadiri Konfercab Muslimat NU di Kabupaten Bogor

Seputarnews.com / Kabupaten Bogor — Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Lina Marlina Ruzhan menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bogor di Kantor PC NU Kabupaten Bogor, Rabu (26/8/20).

Kepada muslimat NU di Kabupaten Bogor juga Jabar, Lina berharap agar mereka mampu membantu para perempuan menjadi perempuan yang mandiri di tengah pandemi global COVID-19 ini.

“Dan juga harus menjadi perempuan yang ikut berperan aktif terhadap lingkungan masyarakat sekitar dalam menggali potensi yang ada didalam dirinya masing-masing,” tambah Lina.

Melalui Konfercab PC Muslimat NU Kabupaten Bogor ini, Lina juga meminta para pengurus bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten bogor serta menunjukkan diri sebagai organisasi yang baik, termasuk dalam agenda pemilihan ketua.

“Konfercab ini mudah-mudahan nanti terpilih ketua yang niatnya dapat membuat perubahan yang lebih maju di Muslimat PC NU Kabupaten Bogor,” kata Lina.

“Semoga ketua yang terpilih di Konfercab PC Muslimah NU Bogor menjadi ketua yang tidak hanya ‘menghijaukan’ saja tapi memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pemulihan ekonomi, Lina pun berpesan kepada muslimat NU dan warga Jabar pada umumnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M agar aman ketika beraktivitas di luar rumah.

3M yang dimaksud yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. (Kiki)*

*HUMAS JABAR*

Baca juga:  Gub Jabar Ridwan Kamil Kunjungi dan Sapa Jemaah Haji Jabar