by

Wakil Ketua DPRD Jabar H Oleh Soleh, Gelar Kegiatan Citra Bakti/Saba Desa

Seputarnews.com / Kota Bekasi — Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa bertempat di Pendopo Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022).

Kunjungan kerjaย  dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, dan diterima langsung oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh dalam sambutannya memaparkan, Citra Bakti/Saba Desa merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi. Katanya

“Saba Desa ini dimaksudkan dalam rangka bagaimana membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi dapat dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada,” tuturnya.

Menurut Oleh menambahkan, ” bahwa optimalisasi program-program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah harus tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat bagi masyarakat Jawa Barat”.

“DPRD yang memiliki fungsi pengawasan tentunya ingin setiap rupiah yang digelontorkan dalam angka pembangunan masyarakat baik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota memiliki manfaat yang luas serta betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan oleh masyarakat,”.pungkasnya.

Baca juga:  Gub Jabar Ridwan Kamil Meminta Pertamina Bertanggung Jawab Terkait Tumpahan Minyak (oil spill) Pertamina di Karawang