by

Wakil Ketua DPRD Kota BandungAchmad Nugraha menghadiri Grand Opening RSJP Paramarta di Kota Bandung.

Seputarnews.com / KOTA BANDUNG- Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Achmad Nugraha berharap Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta Bandung dapat memberikan pelayanan maskimal bagi masyarakat luas.

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Bandung.

“Saya berharap Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Paramarta bisa memberikan kemudahan dan pelayanan kepada warga Kota Bandung,” ujarnya, seusai menghadiri Grand Opening RSJP Paramarta, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (2/2/2022).

Menurut Achmad, RSJP Paramarta diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada siapapun, termasuk warga Kota Bandung.

“Harapan saya, ini secepatnya berkolaborasi dengan BPJS dan pemerintah,” ujarnya.

Ia mengatakan, rumah sakit yang berkolaborasi dengan BPJS di Kota Bandung cukup banyak, namun yang khusus jantung dan pembuluh darah diharapkan bisa segera.

Lebih jauh, banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan terkait jantung, sehingga keberadaan fasilitas kesehatan tersebut dinilai membantu masyarakat Kota Bandung.

“Informasi yang saya terima, rumah sakit ini dengan penanganan cepat terkait jantung. Berikan pelayanan terbaik dan tidak membeda-bedakan kelas, siapapun berikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Achmad mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehataan, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan menjauhi makanan berlemak dan gula.

“Saya sarankan jangan makanan yang berlemak tinggi karena bisa meningkatkan kolesterol, juga gula dikurangi, agar badan kita sehat,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi dengan dibangunnya Rumah Sakit Khusus Jantung dan Pembuluh Darah yang memiliki fasilitas memadai di Kota Bandung.

“Saya mengapresiasi dan berharap ini bisa membantu warga Kota Bandung,” Pungkasnya.