by

Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh Apresiasi Kepada Tim Pemekaran Kab.Tasikmalaya Selatan

Kabarbhayangkara.com /KAB. TASIKMALAYA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh menghadiri acara Penyerahan Dokumen Persetujuan Bersama antara DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat tentang Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (09/09/2022).

“Oleh Soleh berterimakasih, kepada semua pihak yang telah memperjuangkan pembentukan daerah persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan.

BACA JUGA : Ketua Komisi 5 DPRD Jabar Abdul Harris Bobihoe Dilantik Menjadi Pengurus (IPSI) Jabar

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung berjuang dari awal, mari sama-sama kita memperjuangkan pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan sebagai Daerah Otonomi Baru yang maju dan berhasil.”

Selain itu Oleh Soleh (sapaan akrabnya) Kang Oleh menegaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya agar pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan dapat berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ucapnya

“Oleh Soleh mengatakan di DPRD Provinsi akan terus berusaha membantu semaksimal mungkin pemekaran Kabupaten Tasik Selatan ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Tasikmalaya.”Pungkasnya.

Baca juga:  Sekretaris Komisi IV DPRD Prov Jabar Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan.