by

Wakil ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat Menghadiri Acara Halal Bihalal 1443 Hijriah, Di Plaza Balkot Bogor.

Seputarnews.com/  KOTA BOGOR – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menghadiri acara halal bihalal tingkat Kota Bogor 1443 Hijriah di Plaza Balai Kota Bogor, jalan Ir. H. Djuanda Nomor 10, Kota Bogor, Senin (9/5/2022) pagi.

Acara itu dihadiri  oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Dedie Rachim, para anggota DPRD Kota Bogor seperti Dadang Iskandar, Karnain Asyhar dan lainnya.

Achmad Ru’yat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkot Bogor setelah 2 tahun tidak ada acara serupa yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ini ajang silaturahmi mempertemukan berbagai pemangku kepentingan tokoh ulama juga penyelenggara negara dan para aparatur sipil negara (ASN) sehingga semoga dengan halal bi halal ini kita saling memaafkan dan kita mempunyai energi baru untuk melangkah ke depan,” ujar Ru’yat.

Mantan Wakil Wali Kota Bogor ini juga memaparkan bahwa Idul Fitri ini memberi pesan agar manusia kembali ke fitrah sebagaimana bayi yang baru lahir.

“Semoga selama Ramadhan kesalahan-kesalahan diampuni Allah SWT dan kita memulai semangat baru kembali ke fitrah dan terus berkarya dalam menjalani kehidupan di masa yang akan datang,” tutupnya.