by

Wakil Bupati Ajak Partai Politik Bersinergi Bangun Kabupaten Bekasi

Seputarnews.com/ CIKARANG UTARA – Wakil Bupati Bekasi,  Akhmad Marjuki, mengajak partai politik untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Bekasi. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Pelantikan 4 Satgas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, yang meliputi Satgas Pemenangan, Satgas Pencapaian Target Satgas Pemenangan Desa dan Satgas Covid-19. Acara berlangsung di Hotel Antero Cikarang Utara, Minggu (31/10).

Dalam sambutannya, Marjuki menyampaikan apresiasinya kepada partai PKS yang telah peduli dan cepat untuk penanganan Covid-19. Ia berharap mudah-mudahan kader-kader PKS yang akan dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.
“Saya harap kader-kader PKS yang akan segera dilantik menjadi satgas yang dapat bermanfaat terutama bermanfaat bagi keluarga besar PKS dan terlebih lagi mudah bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.
Lebih lanjut, Marjuki mengatakan, dalam kunjungan tersebut, dirinya juga ingin silaturahim kepada partai PKS, karena menurutnya selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati ini merupakan kunjungan yang pertama ke partai PKS.
“Saya akan mengemban tugas untuk melanjutkan kepemimpinan yang ada di Kabupaten Bekasi dengan menjalankan  program program kerja yang telah dilaksanakan oleh pemimpin terdahulu, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” tuturnya.
Marjuki menambahkan, Seperti yang kita ketahui Kabupaten Bekasi saat ini telah mencapai PPKM level 2, mudah-mudahan setelah terbentuknya Satgas Covid-19 pada hari ini yang dari PKS mudah-mudahan dengan cepat kita bisa merubah dari level 2 turun lagi menjadi level 1.
Dirinya juga menyampaikan dalam waktu dekat akan menjalankan program-program pemerintah Kabupaten Bekasi, seperti memperluas vaksinasi hingga ke lingkup masyarakat yang terkecil yakni RT dan RW dan ini menyambung dengan hari ini satgas PKS yang akan dilantik mudah-mudahan bisa bersinergi di lapangan sehingga penanggulangan banjir di beberapa titik rawan di Kabupaten Bekasi dapat segera dilakukan.
“Untuk itu saya mohon doa serta dukungan dari bapak ibu hadirin untuk bersama-sama kita bangun Kabupaten Bekasi,” ucapnya.
Terakhir, ia juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa tagline Bersinar, Bangkit dan Sejahtera agar dijadikan kata-kata sebagai penyemangat untuk bangkit bersama, tidak memandang warna bendera. Karena kita semua satu untuk menumbuhkan kembali gelora Kabupaten Bekasi.
“Untuk itu, saya berharap kepada partai PKS agar terus meningkatkan Sinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam hal membangun dan kesejahteraan masyarakat, karena hal-hal tersebut juga menjadi fokus utama saya saat ini,” Pungkasnya. (Dwi)*