by

Telah Hadir Caffee & Eatery Warung Parkir 8 (War Pak 8) di Wilayah Jakarta, Buka 24 Jam

Seputarnews.com /

Anda butuh tempat nongkrong di Jakarta ?

Mencari tempat nongkrong di Jakarta 24 jam tidaklah sulit. Telah hadir Caffee & Eatery  Warung Parkir 8 (WARPAR 8) di Wilayah Jakarta, Buka dari Pagi Sampai malam (24 Jam).

Cafe atau yang dikenal juga dengan istilah cafetaria merupakan restoran informal yang menyajikan hidangan hangat.

Cafe di Jakarta sendiri terkadang menawarkan beberapa jenis makanan yang pengolahannya tak membutuhkan waktu lama, seperti nasi goreng, bakmie goreng, dan lainnya.

Tempat nongkrong di Warung Parkir 8 (WARPAR 8) di Jakarta ini bisa untuk menghabiskan waktu bersama rekan rekan.

Bahkan untuk sekedar mengerjakan tugas atau membahas bisnis dengan suasana nyaman dan berbeda.

Berikut ini merupakan beberapa tempat nongkrong yang cukup direkomendasikan mulai dari segi tempat, fasilitas dan juga citarasa makanan yang di hidangkan, bahkan bisa nonton bareng (NOBAR).

Cafe ini merupakan tempat nongkrong bergaya kedai kopi yang kini telah memiliki bangunan yang nyaman.

Bagi pengunjung yang hanya sekedar ingin menikmati kopi dengan suasana yang nyaman dan modern. Ada beragam menu minuman yang tersedia di War Par 8 dengan harga terjangkau. Dengan fasilitas seperti terdapat area untuk merokok yang sudah disediakan di War Pak 8, serta ruangan indoor dan outdoor, toilet bersih, WIFI, ramah anak dan ada kursi khusus anak-anak, parkir motor dan mobil.

Caffee ini menyajikan menu makanan lain seperti ayam geprek, french toast, pancake, spaghetti, nasi goreng, kwetiaw, roti maryam dan pisang bakar, serta menu lainnya.

 

Caffee & Eatery War Pak 8 ,  lokasi di Jl. Pendidikan Raya IV, No.106 Duren Sawit Jakarta Timur.

News Feed