by

Ridwan Kamil : DetikJabar Jadi  Penghubung Arus Informasi Warga dan Pemerintah

Seputarnews.com/ KOTA BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik hadirnya subkanal detikjabar. Dengan adanya subkanal tersebut diharapkan mampu menjadi penghubung informasi antara warga dan Pemda  Provinsi Jabar.

Menurut Ridwan Kamil, di masa depan sumber inspirasi informasi terkait pemberitaan lebih banyak dari daerah. Hal itu didukung pula dengan jumlah penduduk Jabar yang berjumlah 50 juta jiwa.

“Selamat untuk detikcom yang sudah memperluas visi jurnalistiknya di tanah Jawa Barat. Kami penduduk terbesar 50 juta jiwa  dengan 27 Kota/ Kabupaten. Di masa depan sumber-sumber inspirasi berita akan banyak di daerah-daerah,” kata Ridwan Kamil di Theme Park Trans Studio Bandung, Sabtu (26/03/2022).

Peluncuran subkanal detikjabar yang mengusung tema “Detikcom Lebih Dekat ke Jawa Barat” memudahkan Pemda Provinsi Jabar dalam menyebarkan informasi yang masif dan terukur kepada warga Jabar.

Oleh sebab itu, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mendukung penuh hadirnya subkanal detikjabar.

Dengan begitu, visi Jabar Juara Lahir Batin bisa tersampaikan ke pelosok, sehingga warga pun bisa merasakan hasil kerja dari kepemimpinannya selama kurang lebih tiga tahun ini.

“Kami dukung agar Jabar Juara Lahir Batin dan detikjabar gaskeun menuju Jabar Juara,” ungkap Kang Emil.

News Feed