by

Plt. Bupati Bekasi Hadiri Silaturahmi dengan Kemenag Kab. Bekasi

Seputarnews.com /

Harap Tingkatkan Sinergitas dengan Kemenag Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengharapkan adanya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi dalam menjalankan progam-program pemerintah. Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan silaturahmi bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (8/11).

“Kita mengadakan kegiatan silaturahmi ini sekaligus untuk membangun sinergitas agar kedepan program-program Pemkab Bekasi dan Kemenag Kabupaten Bekasi dapat searah,” ucap Plt. Bupati Bekasi saat diwawancarai.

Kepada Kemenag Kabupaten Bekasi, ia berharap agar program Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bekasi dapat kembali aktif sehingga bisa menjadi media penyampaian program-program ke seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya ingin Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Bekasi bisa dihidupkan kembali dan menjadi media Kemenag dalam menyampaikan program ke masyarakat Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Selain itu, ia juga telah menyampaikan pesan agar Kemenag Kabupaten Bekasi dapat membentuk forum pemuda yang berasal dari lintas agama. Hal itu dimaksudkan agar terciptanya kerukunan antar umat beragama, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Mohon dukungannya dari Kemenag agar adanya seperti forum untuk pemuda lintas agama, supaya kita bisa bersinergi dalam mensejahterakan Kabupaten Bekasi,” tutupnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yana Suyatna, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, H. Sopian berserta jajarannya.(Dwi)*

News Feed