by

Pengurus Cabang X-28 GM FKPPI Kab. Bandung Barat Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

seputarnews.com / KAB. BANDUNG BARAT- Ketua Pengurus Daerah (PD) X Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (GM FKPPI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Agus Windu Hanggono, ST melantik dan Mengukuhkan  Ketua dan Jajaran Pengurus Cabang (PC) X-28 GM FKPPI  Kabupaten Bandung Barat Masa Bakti 2022-2027.

Pelantikan  kepengurusan PC GM FKPPI  X-28 Kabupaten Bandung Barat tersebut bertempat di Makodim 0609/Cimahi Jalan Gatot Subroto nomor 24 Cimahi, 30/7-2022.

Sementara  ketua panitia penyelenggara Ujang Suryaman melaporkan Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil kesepakatan dari  Musyawarah Cabang (Muscab) X-28 GM FKPPI Kabupaten Bandung Barat pada hari Sabtu, 30 Juli 2022. Ucapnya

Adapun pelaksanaan Muscab dengan tema Melalui Muscab IV GM FKPPI Kab. Bandung Barat Mari Kita Perteguh Soliditas Militan dan Kekuatan Organisasi Yang Mandiri Independen dan Netralitas Didalam Pembinaan TNI-POLRI.

Acara pelaksanaan pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus jajaran PC X-28 GM FKPPI Kabupaten Bandung Barat , Agus Windu Hanggono, ST  menyematkan lencana tanda jabatan serta penyerahan Bendera Pataka kepada Ketua terpilih yang di terima Didin Suhendar, S,Pd. dilanjutkan  penandatanganan Surat Keputusan PC X-28 GM FKPPI KBB Periode 2022-2027.

Pada kesempatan acara tersebut Ketua PD X GM FKPPI Jabar, Agus Windu Hanggono, ST dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah proses Musyawarah Cabang X PC X-28 saat ini adalah yang ke 4 kalinya dilaksanakan oleh para ketua melaksanakan Muscab. Proses Musyawarah cabang X PC X-28 saat ini adalah yang ke 4 kalinya dilaksanakan oleh para ketua cabang GM FKPPI.

Dalam kurun waktu 6 bulan , masih ada . Cabang untuk melaksanakan muscab dan 6 cabang baru yang akan menerima mandat melaksanakan pelantikan cabang baru , serta Rakerda  adalah bagian tugas Pengurus Daerah  untuk melaksanakannya Tugas dan langkah – langkah Pengurus Daerah X GMFKPPI Jawa Barat tetap berkomitmen dan konsisten dalam upaya melakukan konsolidasi dengan pengurus cabang sampai ketingkat rayon untuk melaksanakan musyawarah cabang , Musyawarah rayon dan pembentukan cabang baru , sesuai dengan mandat Anggaran Dasar , Anggaran Rumah Tangga dan PO .

Baca juga:  Setelah Dua Tahun, Lapangan Gasibu Bisa Dipakai Salat Id

Namun memang tidak mudah dalam menjalankan semua tugas sesuai dengan amanah , sebagai anak prajurit kami akan tetap berusaha mengembankan tugas serta menjalankan organisasi GMFKPPI , yang eksklusif yang kita cintal bersama , sesuai AD , ART , dan PO . Sesuai instruksi dan arahan bapak Pembina Panglima Kodam III/Siliwangi  yang disampaikan melalui ketua PD X GMFKPPI Jawa Barat , kepada seluruh anggota GMFKPPI Jawa Barat.

“Agus Windu Hanggono memberikan semangat dan mari kita bersinergi untuk melakukan hal – hal yang positif , inovasi , ekonomi kreatif dan mandiri untuk kepentingan para anggota serta masyarakat pada umumnya. ucapnya

Pengurus Cabang sudah mencapai 22 Pengurus Cabang GM FKPPI  Kabupaten Kota di Jabar   akan melaksanakan Muscab sehingga seluruh Pengurus Cabang GM FKPPI Kab. Kota telah melaksanakan Muscab terutama Bekasi Kota yang baru Calon Pengurus Cabang juga akan segera dibentuk sehingga mempunyai Pengurus Cabang GM FKPPI seperti Kab. Kota  yang lainnya. Ucap Agus Windu.

Paparan ketua PC X-28 terpilih Didin Suhendar, S.Pd. mengatakan dengan adanya amanah ini kami akan menjungjung tinggi dan akan melanjutkan Program program yang tertunda selama Pandemi dan kami akan merkoordinasi dengan pemerintahan setempat dan tidak lepas koordinasi dengan pembina yaitu Dandim 0609 Cimahi sampai ke Kapolres. Paparnya.

“Seusainya acara  Ketua PD X GM FKPPI Jabar Agus Windu Hanggono,ST dijumpai awak media pada steatmennya menyampaikan keinginan kepada ketua PC terpilih bisa berkonsolidasi dengan Rayon rayonnya yang ada untuk meningkatkan kerjasamanya dengan kader yang baru dan sangat penting buat organisasi GM FKPPI kedepan.”Kata Agus Windu.

Selanjutnya Dandim 0609/Cimahi Letkol. Inf Hari Novana Andrian, S.Sos. yang diwakil Asisten Dandim menutup acara Muscab GM FKPPI PC X-28 Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Lantik Majelis Pembimbing Cab. Pramuka Ciamis

Hadir dalam kesempatan acara pelantikan PC X -28 GM FKPPI Kabupaten Bandung Barat Pemda KBB yang diwakili Camat KBB, Ibu Kapolres Cimahi, Anggota DPRD Kab. Bandung Barat dari Fraksi PPP, Ormas dan OKP termasuk KNPI KBB dan undangan yang lainnya.