by

LP3I Group Akan Gelar Rakernas “Lakukan Sejumlah Evaluasi”

Seputarnews.com / Mengevaluasi Kinerja LP3I Group Periode 2020-2021, Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) akan menggelar  Rapat Kerja Nasional 2021 di Jimbaran Bali selama 4 hari terhitung tanggal 16 sampai dengan 19 November 2021. Rakernas ini dilaksanakan dengan 2 (dua) venue yang berbeda dengan konsep indoor dan outdoor, serta breakout room dengan menerapkan protocol Kesehatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh C – Level dan Yayasan,  Direktur dan Wakil Direktur dari Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LP3I Group; Kepala Kampus dari Kampus Pengembangan dan PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama); dan Branch Manager LP3I College.

Acara dilaksanakan selama 4 Hari di Bali dengan main event membahas berbagai topik yang diisi oleh berbagai pembicara. CEO LP3I Mahanugra Kinzana, Ketua Yayasan, Muh. Aghnia Syahputra, dan Pimpinan Nasional baik college maupun PTS serta pembicara lainnya seperti Radityo Susilo, Roestiandi Tsamanov, Eko Nugroho, Erlangga Maharesha, ikut memberikan bahasan topik yang mengisi serangkaian kegiatan Rakernas LP3I 2021 di Jimbaran Hub pada tanggal 16 hingga 19 November yang akan datang.

Selain itu pada acara hari pertama Bapak Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. Kepala L2DIKTI Wilayah VIII akan turut memberikan speech mengenai “Transformasi & Akselerasi Pendidikan Vokasi di Era Industri 4.0 dan Society 5.0”.

Mahanugra Kinzana selaku CEO LP3I menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi Kinerja LP3I Group periode 2020-2021. Hal yang perlu diperhatikan saat ini adalah penting pula melakukan penyelarasan Visi dan Misi LP3I Group untuk memperkuat Program Kerja 2021-2022. Selain itu, kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk menginformasikan unit bisnis baru yang ada di LP3I Group, meningkatkan kompetensi dan wawasan melalui pelatihan, dan menyatukan hati serta menguatkan kekompakan LP3I Group.

Baca juga:  Pembatalan Tender Lelang 111 Kegiatan Dinas Cipta Karya Menurut "Dicky Ardi Advokasi Praktisi Hukum"

“Ini memicu terlaksananya penyusunan program kerja sesuai target yang diterapkan. Dengan adanya ini kita juga bisa melaksanakan FGD di LP3I Group terkait segala hal sehingga kebijakan-kebijakan baru bisa tersosialisasikan dengan baik”, ujar Mahanugra Kinzana.

Mahanugra menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan, Playbook yang dikeluarkan selama Rakernas 2021 di LP3I Group bisa terimplementasikan sesuai target yang diharapkan sehingga dapat meningkatkan kerja perusahaan. Tentu saja harapannya,  para peserta Rakernas bisa mengikuti kegiatan ini dengan nyaman dan senang.(Arf)*