by

Lembaga Kursus dan Pelatihan Putri LKP Mengikuti Kegiatan BINTEK Kewirausahaan di Bandung

Seputarnews.com /

20 Peserta Pelatihan Mengikuti Kegiatan BINTEK Kewirausahaan di Bandung

BANDUNG-LKP Lembaga Kursus dan Pelatihan Putri bersama Direktorat Jenderal (DIRJEN) Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Kabudayan, Riset dan Teknologi RI. Mengadakan pembukaan kegiatan Pengimbasan Praktik Baik Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) dengan berbagai jenis keterampilan kepada 1.104 lembaga, termasuk LKP Bandung, kegiatan tersebut bertempat di LKP Putri Bandung Jalan Ir. H Djuanda 374 Kota Bandung Kamis 3/3-2022.

Berdasarkan data yang dihimpun Direktorat Kursus dan Pelatihan melalui pemgamatan di lapangan evaluasi efektivitas penyelenggaraan program PKW, monitoring ke lembaga dan pelaporan, terdapar sejumlah lembaga yang berhasil dalam menyelenggarakab PKW.

Hadir dari Direktorat Jenderal (DIRJEN) Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Kabudayan, Riset dan Teknologi RI. Kursus dan Pelatihan memberikan sambutan dan paparan sekaligus membuka acara kegiatan Pengimbasan Praktik Baik Program PKW.

Sementara Pimpinan LKP Hj. Dedeh Kurniasih Spd., MM melaporkan kegiatan kursus dan pelatihan Pendidikan Kecakapan Wirausaha(PKW), bahwa acara tersebut di ikuti kurang lebih 20 peserta yang terdiri 17 LKP Kota dan Kabupaten Bandung ditambah 3 perserta dari ​Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) termasuk dari Kota Cimahi, diselenggarakan satu hari pada hari Kamis, 3 Maret 2022 dimulai dari jam 08.00 sampai penutupan jam 16.30 WIB.

Pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis BINTEK praktik baik berlangsung menerapkan Protokol Kesehatan sesuai himbauan pemerintah untuk menjaga jarak, pakai Masker serta mencuci tangan agar tidak memunculkan penularan Covid-19. (Imas)*

News Feed