by

KPP DPRD Jabar dan Sumedang Gelar Kegiatan Baksos

Seputarnews.com /KAB. SUMEDANG – Mengusung tema “Perempuan Peduli Lansia” Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sumedang lakukan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa, pemberian bahan kebutuhan pokok kepada keluarga besar anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sumedang.

Selain sebagai wujud kepedulian terhadap lansia, kegiatan tersebut juga sebagai apresiasi kepada keluarga besar LVRI yang sebelumnya telah berjuang dalam upaya merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah.

Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Pureadewi Sundari dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini terlaksana atas kerjasama KPP Kabupaten Sumedang dan LVRI Kabupaten Sumedang.

“Bakti sosial hari ini kami lakukan atas kerjasama KPP Kabupaten Sumedang bersama keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Sumedang, karena tema pada bakti sosial kali ini adalah “Perempuan Peduli Lansia”ucap Ineu usai memimpin kegiatan bakti sosial, Minggu (16/1/2022).

“Saya meminta kepada ketua LVRI memilih ibu-ibu lansia dan janda yang memang membutuhkan (bantuan) sehingga pelaksanaan bakti sosial ini menjadi bermanfaat”tambahnya.

Ineu menjelaskan, tak hanya bakti sosial setiap pelaksanaan kegiatan KPP di daerah selalu disertakan kegiatan yang memiliki nilai manfaat bagi masyarakat.

“Kami melakukan bakti sosial tidak hanya disini tapi di setiap kegiatan-kegiatan KPP kami upayakan ada kegiatan lain seperti kegiatan sosial, pendidikan politik yang bisa bermanfaat bagi masyarakat”pungkasnya.

Baca juga:  Dinas Pendidikan Jabar Dalami Dugaan Pemalsuan Data Peserta PPDB 2023