by

Komisi V DPRD Jabar :Vaksinasi Penunjang Terselenggaranya PTM

Seputarnews.com/  SUMEDANG – Anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Siti Muntamah mengadakan kunjungan ke  SMA Negeri Jatinangor Kabupaten Sumedang, Kamis, (07/10/2021).

Dalam kunjungan Hj. Siti Muntamah untuk  memastikan PTM berjalan dengan baik dan vaksinasi yang  diberikan kepada setiap siswa berjalan dengan baik,mengatakan untuk terselenggaranya PTM tersebut dengan baik, harus dibarengi juga dengan masif nya vaksinasi kepada siswa.ujarnya

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai dilakukan dibeberapa sekolah, namun demikian harus dibarengi juga oleh percepatan vaksinasi bagi civitas sekolah yang akan menyelenggarakan PTM tersebut.

Menurut Siti, meskipun PTM di SMAN Jatinangor sudah berjalan, namun belum maksimal karena belum seluruh siswa tervaksin.

“Setelah kita bertemu dengan mereka kami komisi V menilai kegiatan tersebut sudah berjalan akan tetapi belum maksimal, selain itu vaksinasi yang diberikan kepada siswa belum 100 persen terpenuhi baru sekitar 97 persen siswa yang divaksinasi, sementara itu kekuranganya pihak sekolah masih menunggu informasi dari pemerintah,”terangnya.

News Feed