by

Komisi V DPRD Jabar Perhatikan Pembangunan Calon Sekolah Baru di Kab. Subang

Seputarnews.com / SUBANG- Ketua Komisi V DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Subang untuk mengadakan pertemuan sekaligus peninjauan serta mendapatkan informasi dengan para penggagas SMAN Binong, Kamis (07/04/2022).

Dalam kesempatan kunjungn tersebut  H. Cecep Gogom mengatakan, bahwa  tujuan utama lawatan tersebut guna mengakomodir keinginan untuk selesainya hibah tanah dari Bupati Subang H. Ruhimat yang akan digunakan untuk pembangunan sarana belajar berupa SMA Negeri di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan pendidikan bagi putra putrinya pada jenjang SMA.

Adapun  SMPN 1 Binong, berlokasi di  jalan raya Binong, Kabupaten Subang, nampak pertemuan tersebut berlangsung akomodatif, komunikatif, serta memberikan pemahaman tentang bagaimana realisasi pembangunan calon unit sekolah baru di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang tersebut yang tentu saja sangat disambut dengan antusias oleh para penggagas.

“Hal tersebut berarti bahwa kesempatan untuk mendapatkan layanan pendidikan jenjang SMA untuk peserta didik di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang ini pada khususnya akan dapat terlayani dengan baik,” ujarnya.

“Cecep Gogom  berharap bahwa pemenuhan kepentingan untuk para peserta didik tersebut akan menjadi skala prioritas dalam upaya untuk pembangunan calon unit sekolah baru tersebut.

“Cecep Gogom selaku Ketua Komisi V DPRD Jabar berkata “Sehingga diharapkan dapat menjadi salah satu jawaban terhadap peningkatan nilai edukasi dan nilai pendidikan di wilayah Kecamatan Binong, Kabupaten Subang di masa yang akan datang,” Pungkasnya (Imas)*