by

Komisi V DPRD Jabar Mengadakan  Kunker Evaluasi Mitra Kerja Ke RSUD Cimacan Kab. Cianjur

Seputarnews.com/ CIANJUR- Rombongan Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Jawa Barat ( Jabar) mengadakan  kunjungan kerja ke RSUD Cimacan, Kabupaten Cianjur, Rabu (06/04/2022).

Dalam kunjungan tersebut, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan agenda kegiatan rutin dewan untuk mendapatkan informasi dan koordinasi terkait berbagai program serta evaluasi dengan mitra kerja.

“Cecep Gogom juga mengatakan bahwa Komisi V ingin mendapatkan pelaporan terkait dengan bantuan provinsi untuk RSUD Cimacan.

“Bantuan yang diberikan kepada RSUD Cimacan dari anggaran Provinsi Jawa Barat adalah berupa pengadaan sarana kesehatan serta sarpras lainnya yang memang sangat urgent untuk disediakan di RSUD Cimacan tersebut,” tuturnya.

Sebagai tempat yang sangat diperlukan untuk kepentingan publik, RSUD Cimacan memiliki peran yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur dan sekitarnya dalam pelayanan kesehatan.

“Sejalan dengan hal tersebut, pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan yang memang sesuai dengan kebutuhan RSUD Cimacan,” tegasnya

“Cecep Gogom  yang memimpin rombongan kunker Komisi V saat ini berharap agar bantuan tersebut dapat menjadi motivasi dan jembatan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta menjadi jalan untuk selalu meningkatkan kinerja RSUD Cimacan sebagai salah satu ruang publik yang sangat dibutuhkan keberadaannya oleh masyarakat. harapnya (imas)*

News Feed