by

Komisi I DPRD Jabar Sabil Akbar, Safari Ramadhan Di Desa Dawuan Barat Kab. Karawang

Seputarnews.com /KAB.KARAWANG -Komisi I DPRD Jabar Sabil Akbar, Safari Ramadhan Ke Ponpes Daarul Musafir Elqosimiyah Di Desa Dawuan Barat Cikampek Kabupaten Karawang, 16/4-2022.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Cinta 1000 Anak Yatim” ini, Sabil Akbar dalam sambutannya menyampaikan, hal ini merupakan keyakinan dan ketulusan hati karena doa anak yatim merupakan doa yang mustajab serta kepedulian terhadap anak yatim juga merupakan program skala prioritas dirinya.

“Ini adalah tanggung jawab muslim yang harus kita jaga. Anak yatim bukan tujuan politik, anak yatim tidak punya hak pilih tetapi saya meyakini di antara ribuan anak yatim, Allah akan mendengarkan doa anak yatim itu,” ungkap legislator Fraksi Partai Nasdem ini.katanya

Dalam kesempatan tersebut Sabil pun mengatakan, dirinya dapat terpilih menjadi wakil rakyat di Provinsi Jawa Barat berkat doa anak yatim yang dikabulkan oleh Allah SWT.

“Jadi ketika saya terpilih, saya bernazar untuk ke depan progam anak yatim, saya akan prioritaskan meskipun anak yatim ini tidak ada kaitannya dengan politik,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Sabil berharap dirinya yang diberikan amanah sebagai wakil rakyat dapat diberikan keselamatan di dunia maupun akhirat.

“Agar saya dalam menjalankan amanah ini penuh tanggung jawab dan tetap istiqomah. Jadi, anak yatim bagian yang tidak terpisahkan dari saya dan Partai Nasdem. Dan program anak yatim ini tidak ada campur tangan dari pemerintah,” pungkasnya. (Imas) *

News Feed