by

Ketua Komisi I DPRD Jabar Dr. Bedi Budiman Melaksanakan Reses II Dapil XIII Th 2021/2022 di Desa Sukamanah. Kab. Ciamis

Seputarnews.com /KAB.CIAMIS – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XIII ( Kab. Kuningan, Kab. Ciamis, Kota Banjar & Kab. Pangandaran ) Dr. Bedi Budiman, S.IP., M.Si Melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Aula Desa Sukamanah, kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Rabu, 9/3-2022.

Dalam kesempatan Reses tersebut Bedi mengatakan kegiatan reses ini merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang berupa kunjungan kerja, dan silaturahmi serta bertatap muka dengan warga di daerah pemilihannya guna menjaring atau menyerap aspirasi.

Untuk itu, dalam kegiatan reses II , Sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman berkewajiban untuk datang ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat.

Nantinya, aspirasi yang kita serap dan kita tampung akan ditindak lanjuti dan disampaikan ke Pemprov Jabar. Untuk dibahas bersama-sama agar mendapat dukungan dan bantuan anggaran dari pemeritah provinsi melalui APBD Jabar.

Masyarakat yang hadir sangat antusias menyampaikan aspirasinya yang sudah lama mereka pendam dengan harapan dapat direalisasikan apa yang mereka sampaikan.

News Feed