by

Ketua DPRD Kab. Bekasi Hadiri Pelantikan Pengukuhan APDESI di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Seputarnews. Com /PURWAKARTA -Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bekasi yang bertempat di Prime Plaza Hotel Purwakarta – Kawasan Bukit Indah Blok L Purwakarta – Jawa Barat, yang di hadiri  Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi serta Plt. Bupati Bekasi H. Muhamad Marzuki dan Ketua DPRD, H. BN Holik Qodratullah beserta unsur Pemerintah Dinas DPMPD ikut menyaksikan Pelatikan tersebut (13/12/2021).

BN Holik Qodratullah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, bahwa APDESI adalah merupakan sebuah Wadah Organisasi Kepala Desa dan Saya berharap dapat kiranya menyatukan seluruh Kepala Desa untuk sama-sama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik,” kata BN Holik.

“Dengan pelantikan dan sekaligus pengukuhan Kepengurusan APDESI Kabupaten Bekasi, semoga APDESI dapat menjadi Wadah yang dapat mempersatukan para Kepala Desa sebagai Wadah Organisasi Kepala Desa untuk dapat bersinergi yang lebih baik dengan Exsekutif dan Legislatif menjadikan keinginan kita bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik,” papar BN Holik.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengajak para Kepala Desa, agar dapat bersama-sama menanggulangi Sampah, dan mari kita pikirkan bersama-sama bagaimana Desa itu Bersih dari lingkungan Sampah, karena semua ini bisa kita lakukan asal kita kompak mulai dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah,” ungkap BN Holik (13/12)

Bahrudin, SE selaku Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia ( APDSI ) Kabupaten Bekasi yang terpilih mengatakan, bahwa para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi agar dapat bersenegiritas dengan Elemen Masyarakat serta dapat melayani Masyarakat dengan sebaik-baik nya, bahwa Kepala Desa adalah Pelayan Masyarakat dan di pilih oleh Masyarakat,” kata Bahrudin.

“Saya berpesan sebagai Ketua APDESI Kabupaten Bekasi mengharapkan kepada Kepala Desa agar dapat memberikan Pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat,” ujar Bahrudin.

Dengan adanya Pelantikan Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) ini adalah suatu Amanah yang di Emban oleh Ketua APDESI Bahrudin untuk dapat mengayomi para Kepala Desa, agar dapat selalu melayani Masyarakat dengan sebaik-baik nya.” (Dwi) *

News Feed