by

KEGIATAN TP- PKK RW 20 KEL. MELONG KOTA CIMAHI MEMERANGI UNTUK LAWAN COVID 19.

Seputarnews.com/ CIMAHI – Tim Pembina PKK Kelurahan Melong dan PKK RW 20 Kota Cimahi, berkiprah memerangi Covid 19 melalui pembagian sejumlah masker kepada masyarakat. Sebanyak 452 lembar masker dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat di sekitar Pasar Recok, Masjid As Sidiq, RW 06, 14, 15, 32, 34, dan RW 35. Sebelumnya Ketua PKK RW 20 Sri Sulastri menerima masker dari TP PKK Kelurahan Melong Kota Cimahi, Jum’at, 21/8-2020.

“Sesuai dengan anjuran Pemerintah dan juga WHO, yang wajib memakai masker mulai dari anak berumur 12 tahun keatas. Ketua PKK RW 20 Sri Sulastri mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kelurahan Melong, atas bantuan maskernya, dikatakannya bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, serta mencoba berkontribusi kepada Pemerintah lewat pembagian masker ini.

 

Sementara itu Ketua TP PKK Kelurahan Melong, Desi Purnamasari mengatakan, program pembagian masker ini, dilaksanakan di seluruh Indonesia, juga di kelurahan Melong. Diharapkan masyarakat bisa melaksanakan protokol kesehatan, melalui 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Fey)*

Baca juga:  Ahli KPU Ngaku Bisa Tembus Sistem IT,