by

Kawal Ketum, Kaum Milenial PPP Gelar Aksi Damai Depan Kantor DPP

Seputarnews.com /

Bekasi- Senin 29 Agustus 2022 Ratusan masa aksi dari Barisan Milenial PPP melakukan unjuk rasa simpatik di depan gedung DPP PPP, Jakarta Pusat, Berakhir damai. Ada nya unjuk rasa simpatik tersebut mendukung penuh ketua umum DPP PPP yang sedang ramai ketika ia menyampaikan pidato nya di acara KPK terkait “kiyai amplop”, bahwasanya ada salah tafsir dan salah pemahaman dari publik. Sehingga terjadinya kontravensi internal PPP. ucap Rahbar Ayatullah Khomeini Enggoa selaku ketua umum BMPPP.

Dalam tuntutan tersebut, massa mendukung penuh :
1.Mewujudkan seluruh cita-cita partai yang di nahkodai ketua umum DPP PPP Bpk.Suharso Monoarfa.
2.Mendukung penuh kebijakan cerdas ketua umum DPP PPP untuk menjaga eksistensi,popularitas serta elektabilitas PPP.
3.Menjaga perselisihan dan keutuhan internal partai PPP
4.Mengawal ketua DPP PPP untuk melawan oknum-oknum yang merusak nama baik partai.

Ratusan demonstrasi pun melakukan doa bersama dan tahlil untuk menjaga kesatuan republik Indonesia ini serta mendoakan ketua umum DPP PPP agar tetap mengemban amanah dan memajukan PPP kedepannya.

Setelah beberapa orator menyampaikan aspirasi nya, perwakilan dari pengurus pusat merespon dengan baik adanya Barisan Milenial PPP atas dukungan untuk ketua umum DPP PPP yaitu ketua umum nasional angkatan muda Ka’bah, Rendhika Harsono.

Ketua umum AMK mengucapkan banyak terimakasih atas ada nya barisan Milenial PPP yang secara sadar dan insaf untuk kemajuan PPP, ada nya konflik ini pengurus pusat sedang melakukan Tabayyun, dan fokus selanjutnya yaitu meningkatkan elektabilitas PPP agar di tahun 2024 PPP dapat melahirkan pemimpin yang lebih baik, Ucap nya ketua umum AMK.

BMPPP akan melakukan aksi kembali di Minggu selanjutnya dan siap mengawal penuh ketua umum DPP PPP melawan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.( Red )