by

HUT Polwan Ke-69, Bangun Kepercayaan Masyarakat Lewat Profesionalisme

Seputar News/ 
BANDUNG — Dalam rangka HUT polwan ke-69. Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan fun bike dan fun run, di Depan Gedung Sate, Jl. Diponegoro Bandung, Sabtu (09/09/2017).
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, dengan semakin matangnya usia Polwan berkiprah di Negeri ini, perlu diiringi pula dengan semakin matangnya profesionalisme Polwan dalam bekerja.
Dimana pun bertugas, seorang Polwan harus mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan bobot kualitasnya tanpa melupakan jati dirinya sebagai seorang perempuan. Hal tersebutlah yang akan menjaga bahkan menaikan citra Polri di mata masyarakat.
“Sehingga yang terpenting, membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polwan itu sendiri,” Ungkap Deddy Mizwar.
Pun Polwan harus mampu bekerja secara modern sesuai kebutuhan masyarakat modern saat ini. Maka Polwan perlu menjunjung rasa tanggung Jawab, serta rasa peka terhadap situasi apapun yang terjadi di masyarakat.
“Intinya saya mendukung Polwan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Imbuh Deddy.
“Polwan supaya terus meningkatkan kemampuan dengan lebih mengedepankan profesionalisme di bidang-bidang tugas yang dipercayakan kepada masing-masing sesuai dengan fungsi yang diemban,” Sambungnya.
Hingga akhirnya, Polisi bisa lebih dekat, lebih akrab, dan lebih responsif terhadap seluruh kebutuhan masyarakat. Polisi bisa membina kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, sehingga akan mempermudah tugas-tugas kepolisian.
Baca juga:  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Jepang Menggelar Kerjasama Strategis dengan International Finance Corporation (IFC)