by

Dua Sosok Wajah Baru Partai Golkar yang Mencuat di Jabar Siapa Beliau Ini ?

Seputarnews.com /

Iwan Saputra dan Sahrul Gunawan, Wajah Baru Partai Golongan Karya (GOLKAR) untuk Jawa Barat

BANDUNG – Berdasarkan hasil Musdalub, Kepengurusan Partai Golkar Jawa Barat memunculkan nama baru, yaitu Syahrul Gunawan yang duduk sebagai Wakil Ketua Golkar Jabar untuk bidang kesenian. Wakil Bupati Bandung ini sebelumnya merupakan kader Partai Nasdem.

Syahrul Gunawan yang duduk sebagai Wakil Ketua Golkar Jabar, Wakil Bupati Bandung (Seputarnews.com)

Selain muncul nama Syahrul, komposisinya juga berubah. Di struktur baru, selain Ketua Golkar Jabar Ace Hasan, sekarang ada jabatan ketua harian. Orang dipercaya untuk Ketua Harian Golkar Jabar yaitu Daniel Muttaqien, anak mantan Bupati Indramayu Yanceu.

Sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada Iswara. Nama Iswara bukan sosok baru di Jabar. Saat Yanceu menjadi Ketua DPD Golkar Jabar, Iswara bertugas sebagai Sekretaris. Dia juga Ketua DPP Golkar untuk pemenangan Jabar.

BACA JUGA : Jokowi Diberi Waktu 3 x 24 Jam, Mahasiswa Akan Lakukan Ini

Nama yang hilang yaitu Ade Ginanjar yang sebelumnya menjadi sekretaris saat Ketua Golkar dipercaya ke Ade Barkah. Namun saat Ade Barkah dipidana korupsi, sehingga dia mundur dari jabatannya. Kemunduran Ade Barkah yang melahirkan Musdalub Golkar dan menetapkan Ace Hasan.

Selain sosok Syahrul Gunawan, wajah baru dalam kepengurusan Golkar Jabar yaitu masuknya nama Iwan Saputra mantan calon Bupati Tasikmalaya yang juga Ketua 1 GM FKPPI Jabar. Iwan jadi wakil ketua untuk pemenangan daerah Garut dan Tasikmalaya.(Mr)*

News Feed